Minggu, 03 April 2011

Nero BurnLite 10.0.10500




Versi Nero BurnLite 10 berisi hanya membakar data dan disc fitur untuk menyalin CD dan DVD. Tambahan fitur dan fungsionalitas yang tersedia dengan upgrade ke Nero Burning ROM atau Nero Multimedia Suite 10. Nero BurnLite 10 adalah kompatibel dengan Windows 7 ®.

Multimedia Nero Suite 10 unggul multimedia kekuasaan dengan koleksi tiga produk digabungkan menjadi satu suite kuat – Nero Visi Xtra, Nero BackItUp & Burn dan Nero Burning ROM. Ini sarat dengan fitur video yang mudah-canggih mengedit, organizer dan pemutar media, perangkat lunak pembakaran unggul, teknologi cadangan handal, dan khusus multimedia alat untuk meningkatkan musik, foto dan video.
Burn to Disc atau Berbagi untuk Sosial Masyarakat, Slideshows dan film dengan unik Premium Menus. Tambahkan menu untuk proyek slideshow Anda dan membakar ke DVD, AVCHD atau Blu-ray Disc. Atau memilih opsi Advanced Authoring proyek Anda untuk mengirim langsung ke Nero Vision untuk mengedit maju dan authoring.
Cepat, Mudah, dan Aman Disc Burning. Drag dan drop untuk membakar CD, DVD dan Disc Blu-ray, hard drive, jaringan, dan perangkat USB, dan membakar file besar ke beberapa disk. teknologi SecurDisc memastikan data mudah dibaca dan menawarkan perlindungan sandi, encryptions dan banyak lagi.
Multi-track dengan Penyuntingan Video Lengkap Opsi Penanganan keyframe. Gunakan beberapa video grafis dan track audio untuk mengedit multi-track yang benar. Terapkan Picture-in-Picture efek, video bernyawa, audio dan efek overlay, dan nilai-nilai yang benar secara dinamis dengan menyetel propertinya keyframe.
Atur Foto dan Video untuk Slideshows Kualitas tinggi dan Film. Mudah mengatur dan mengedit foto dan video dalam storyboard, dan menyesuaikan dengan Movie Tema.
Edit dan Meningkatkan Foto dengan Hanya Satu Klik. Mudah mengubah foto untuk mencapai kualitas gambar yang luar biasa untuk slideshow pribadi Anda atau proyek film.
Sepenuhnya dikontrol, Efektif Cadangan di Beberapa Langkah Mudah. Sepenuhnya menyesuaikan metode cadangan Anda, apakah itu satu-klik mudah Autobackup, kenaikan, diferensial, penuh atau memperbarui cadangan, lalu kembali up file pilih, seluruh sistem atau untuk perangkat sekaligus.
Highlights:
Penyuntingan Video dengan Nero Visi Xtra ™
• Cari cepat, memutar ulang dan mudah mengatur semua musik, foto dan video semua dalam satu tempat
• Menggunakan mutakhir alat editing video (gambar-di-gambar, kontrol keyframe penuh, lagu master efek dan efek khusus berbagai macam dan transisi) dalam timeline multi-track yang benar untuk mencapai sentuhan pribadi lanjutan
• Buat High Definition DVD, dan Blu-ray Disc film menggunakan SmartEncoding untuk output video HD lebih cepat, dan Blu-ray Disc penulis dengan 24 frame progresif bioskop-format gaya berkualitas tinggi
• Media player untuk semua audio yang paling populer, video dan foto format seperti AVCHD, MKV, FLV, FLAC, DVD, MPEG-4 AVC, (S)-VCD, AVCREC dan Audio CD, plus playlist musik dan slideshow
• Burn musik, foto dan video ke CD, DVD, dan Disc Blu-ray, atau berbagi untuk komunitas sosial
Burning dengan Nero Burning ROM ™
• Pastikan disc Anda dapat dibaca tanpa goresan, usia, atau kerusakan dengan teknologi SecurDisc
• Drag dan drop file untuk membakar dan copy ke CD, DVD dan Disc Blu-ray atau menyimpan gambar disc
• Split untuk membakar file besar ke beberapa disk
• Tambahkan perlindungan keamanan ekstra untuk data Anda dengan menambahkan kata sandi pribadi dan enkripsi
• Pengalaman kualitas pemutaran unggul dari konten dibakar Anda
• Membuat salinan sempurna dari disk Anda dengan handal, luka bakar terganggu
Backup dengan Nero Burn BackItUp & ™
• Satu-klik Autobackup tanpa konfigurasi ulang pengaturan komputer
• teknologi SecurDisc – Pastikan data mudah dibaca, meningkatkan kemungkinan mengambil file Anda, melindungi data Anda dari perubahan yang tidak diinginkan, dan memverifikasi data pencetus
• Mudah back up data ke hard drive, CD, DVD, Blu-ray Disc, FTP, kartu memori dan penyimpanan online
• Mengembalikan data pribadi setelah crash komputer atau kecelakaan
• Recover rusak atau menghapus file dari hard drive, CD, DVD, flash storage dan floppy disc
• Back up file dan folder ke perangkat sekaligus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar