Senin, 04 April 2011

K-Lite MEGA Codec Pack 7.1.0 (2011)

klite kodec pic

K-Lite MEGA Codec Pack 7.1.0 | 19.2 Mb 
 
K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec dan filter DirectShow. Komponen-komponen yang diperlukan untuk encoding dan decoding dan audio berbagai format video. Codec pack ini dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda.

Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk memainkan semua file audio dan video. Paket ini sangat fleksibel dan mudah digunakan. Sangat cocok untuk pengguna pemula dan ahli. Penuh berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format audio yang umum dan file video. Hal ini juga berisi beberapa codec yang dapat digunakan untuk enkoding.

Ada lima varian dari K-Lite Codec Pack:

Varian dasar yang berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format video file yang umum. Seperti AVI, MKV,, MP4 OGM, dan FLV. Paket ini adalah bagi mereka yang seperti pak sungguh-sungguh kecil.
Varian standar berisi beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan varian dasar. Ini berisi Media Player Classic, yang merupakan pemain yang sangat baik untuk file video. Ia juga memiliki (lebih baik) dukungan untuk pemutaran DVD. Paket ini direkomendasikan untuk pengguna rata-rata.
Varian penuh memiliki banyak fitur tambahan. Mendukung pemutaran beberapa (lossless) format audio. Ini berisi VFW / codec ACM yang dapat digunakan untuk enkoding. Hal ini mendukung pemutaran untuk audio beberapa warisan dan format video. Paket ini cocok untuk power user.
Varian perusahaan adalah versi khusus untuk digunakan dalam lingkungan perusahaan. Hal ini mirip dengan varian penuh, minus beberapa item, tapi hampir sama kuatnya. Memiliki fokus yang kuat pada perangkat lunak open source.
Varian mega hampir isinya sama dengan varian penuh, tapi tambahan berisi Real Alternative dan / beberapa VFW ACM codec tambahan.


Software : K-Lite MEGA Codec Pack 7.1.0 (2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar